Minggu, 05 Mei 2013

Cerita lucu: Terjangkit AIDS



Seorang Pengusaha, kita panggil namanya Doni berusia sekitar 60 tahun sedang berkonsultasi serius pada dr. Rudi (65), yang sudah menjadi dokter pribadi untuk keluarganya selama hampir dua puluh tahun.

Doni      :  Mas, ternyata, anakku si Dodon itu, dia mengidap AIDS Mas.
Rudi       :  Hlooooo…. Kok bisa, saya kok gak tahu ya…
Doni      :  Nha itu mas, dia kenanya juga baru-baru saja. Kemarin ketahuan pas periksa mau kuliah S2 di Amrik itu
Rudi       :  Itu anakmu sering pakai narkoba suntik kali ya?
Doni      :  Bukan mas, dia dapetnya dari pembantu baru saya di rumah.
Rudi       :  Pembantu yang mana? Pembantu kamu banyak lho
Doni      :  Si Titin Mas, pembantuku yang seksi itu
Rudi       :  Haduh… haduh… anak muda jaman sekarang, gini saja, karena si Dodon itu masih muda, si titin ya masih muda, usulku… bagaimana kalau mereka dinikahkan saja. Selain karena agar tidak menularkan pada orang lain, sekaligus juga sebagai menutupi aib saja.
Doni      :  Kalau masalah itu, bukan persoalan mas. Saya juga berpikir seperti itu, masalahnya, saya juga pernah ‘main’ sama pembantu saya itu.
Rudi       :  WAAADDDOOOOHHHH….. Sampeyan ini gimana tho dik…dik… sudah tua kok masih nggragas… berarti kamu kena juga nho…
Doni      :  Iya mas… positif…
Rudi       :  Sudahlah, gini aja, sekarang kamu tobat saja. Jangan usik si titin lagi, biar saja dia sama anakmu.
Doni      :  Iya mas, aku juga sudah berpikir seperti itu. Saya ikhlas, saya mau tobat…. Masalahnya mas…
Rudi       :  Apa lagi?
Doni      :  Saya kan juga berhubungan dengan istri saya mas… dan istri saya kena juga mas…
Rudi       :  AAAPPPAAA??? ISTRIMU KENA JUGA… BERARTI AKU KENA JUGA DOONGGG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberi masukan